The Beginning

Semua berawal dari kata.....
Kata mama klo lagi ma'em gak boleh ngobrol. Halah.
Seriously, kata adalah miniatur dunia dalam kepala manusia.
Tanpa kata, otak kita gak punya sarana untuk mengolah impuls-impuls yang diterima indera (kok jadi serem sendiri ya gw).
Scriptnyalah kata mas-mbak programmer. Klo scriptnya brantakan yah gak sempurna jalannya program atau malah gak jalan sama sekali. Itu yang terjadi ama para psychos en morons out there... Ada yang salah ama script di kepalanya.

What the hell I am tryin to say here adalah betapa pentingnya penguasaan bahasa dalam proses berpikir sehat seorang manungsah. Liat kalimat gw yang brekele, blum sehat niy proses berpikir gw. Tapi gw akan terus berusaha supaya isi kepala gw lebih rapi dan teratur. Sering-sering didefrag.
Klo isi kepala bisa kita konstruksi, implikasinya apa? Kita BISA menentukan sendiri apakah kita mau merasa bahagia atau merasa sedih. It's a state of mind, and we control our mind.
Well, I wish it is that simple hehehehe...
Ada satu kelemahan dalam setiap thesis. Selalu ada antithesisnyah, haha...damn.

Eniwae, gw sendiri masih sering tergagap-gagap mencari kata yang pas untuk ngasih tau ke dunia luar apa yang pengen gw sampein.
Kaya tadi malem, ketemu ama sekeping keindahan en pengen bilang: Lu tuh cakep banget sih.... Susyenye minta ampyun.
Padahal klo gw berhasil meluncurkan kata-kata jujur itu mungkin ada kejutan besar yang bisa terjadi. Mungkin aja dia nabog gw sambil bilang: Menghayna yah! Huh! Atau justru doi mesem-mesem trus bilang: Makacih, ihik...ihik... Etc.
Semua berawal dari kata....

Comments

Popular posts from this blog

The Scandal

New kid on the blog